Entri Populer

Rabu, 26 Januari 2011

TIM ANALIS DATANG LANGSUNG KE Orientasi Crop Circle Sleman 2011









Anggota tim investigasi Abu Mashud tiba di TKP hari ini (24-01-2011) sekitar jam 07:00 disusul Algojo (Bondan) sekitar jam 08:15

Dari berangkat sampai pulang lagi tidak sempat buka email... (jadi request2 tambahan tidak terbaca, red). Berikut ini kondisi terakhir lokasi penampakan Crop Circle Sleman:

Pada pagi hari baru ada tali plastik (rafia) yang dipasang panitia keamanan, tapi semakin siang semakin banyak warga datang termasuk wartawan dari berbagai media.
Sekitar jam 10 Petugas Polsek Berbah datang dan memasang Police Line, sehingga kalau mau masuk harus ijin Kapolsek. Sebelumnya hanya perlu ijin panitia keamanan.
CC (Crop Circle) hanya jelas dilihat dari atas atau puncak bukit Gn Suru.
Kami sempat mencari informasi dari beberapa warga, termasuk pemilik sawah sebelahnya (pemilik lokasi tidak terlihat ditempat).
Diameter luar kira kira 60 sd 70 meter, dan berada tepat dibawah SUTET (Saluran Udara Tegangan Tinggi).
Titik tengah berada tepat ditengah bawah jaringan.
Ujung-ujung simbol (4buah, mirip Muladhara dengan tambahan 2 bulatan diluar) sepertinya tepat mengarah mata angin. Ada dua bulatan diluar lingkaran yang posisinya segaris dengan arah Barat - Timur
Ada pipa Gas Pertamina dibawah tanah sedalam 6meter disisi timur. Patok (pipa gas) tidak berubah walau terkena robohan padi.
Q & A :

Q: Apakah batang padinya patah (boken) atau membengkok (bended)

A:Batang padi tidak ada yang patah, hanya roboh, seperti pohon tumbang sebatas akar, rata dengan lumpur (yang baru, sedangkan yang lama - lebih dari satu hari sudah ada yang mau tegak lagi).
Tidak ada jejak mesin atau manusia atau hewan dsb.
Arah roboh searah jarum jam.
Saya sempat mendekat dan tidak ada sesuatu yang aneh (misal, getaran, suhu dsb),
Saya amati kondisi batang padi yang roboh dan yang masih tegak, tidak terlihat berbeda.
Q: Selain itu kalau mau eksperimen kecil-kecilan coba nyalakan HP di lokasi penampakan, karena seringkali pada lokasi Crop Circle asli akan terjadi gangguan elektromagnetik (signal lost) hingga beberapa hari ke depan
A: Sinyal HP maupun Radio VHF tidak ada masalah apapun alias normal.
Q: Potret ke area di atas lokasi Crop Circle, karena terkadang ada obyek tidak kasat mata turut terekam kamera
A: Sepertinya tidak ada sesuatu yang aneh, tapi belum tahu dalam kondisi resolusi tinggi atau dengan filter (IR/UV). Sdr Bondan mungkin bisa upload resolusi tinggi (punya saya hanya 3MP)
Q: Ukur kadar radiasi nya (kalau punya pencacah Geiger Muller portable :)
A: Maaf, tidak memiliki alat alat pendukung lain.
Analisis Arti Crop Circle Sleman 2011
Penasaran dengan bentuk crop circle yang ada di Sleman tanggal 23-1-2011 saya mencoba menganalisa dengan lebih dahulu memperjelas gambar yang beredar di facebook. Saya menggunakan foto dari saudara Andrex Tohjaya, dan mengedit dengan mendistort imagenya dan memperjelas mendapatkan gambar di bawah ini. Yang setelah saya search ini mirip dengan Chakra dasar atau Muladhara.
Muladhara is described as a yellow, square lotus (4 leaf), surrounded by 8 shining spears on the sides and corners, and with 4 red petals.

digambarkan berwarna kuning, lotus bujursangkar (4 daun) dikelilingi oleh 8 tombak yang berkilauan di samping dan di sudut dan dengan 4 buah daun bunga

apakah mirip? silakan putuskan sendiri.

arti dari simbol ini adalah :

Self-centered, insecure and craving security, violent, angry, impatient. Not feeling grounded or stable. (egois, tidak nyaman/aman, kekerasan, kemarahan, tidak sabar dan merasa labil)

tapi bisa juga berarti : Root / dasar / landasan dari ke 7 chakra
Tapi sampai sekarang berita ini masih tanda tanya , apakah benar UFO / karena buatan hasil manusia untuk mengalihkan cerita kasus GAYUS TAMBUNAN pada saat ini yang berada di Indonesia (tian43a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar