Entri Populer

Selasa, 25 Januari 2011

Puas Meniduri, Foto Bugil Pacar Mau Disebarkan

SIMALUNGUN,JAM 21.30 WIB
Masdar (20) benar-benar kelewatan. Setelah mencicipi tubuh kekasihnya, An (18), warga Kampung II Pematang Bandar Kecamatan Bandar Simalungun, ini malah mengancam akan menyebarkan foto bugil sang kekasih. Parahnya, ancaman itu disampaikan lewat SMS yang ditujukan ke ponsel orangtua An.
A Hutagalung (45), ayah An, Senin (24/1) sekira jam 14.00 wib, membenarkan ancaman tersebut dibacanya lewat SMS yang masuk ke ponselnya beberapa hari lalu. Begini kira-kira bunyi SMS itu. “Ada foto bugil si An mau disebarkan.”
Membaca sms itu, warga Toba Sari Nagori Pematang Sidamanik Kecamatan Sidamanik, ini berang dan menanyakan langsung kepada An, kapan ia berpose bugil di hadapan Masdar. Di sinilah An mengaku. Ternyata tak hanya berpose bugil, An malah sudah bersetubuh dengan kekasihnya itu. “Anak saya dinodai di rumah laki-laki itu,” tuturnya.
Tak ada pilihan, Antonius akhirnya menggiring anaknya mengadukan Masdar ke Polres Simalungun, Jumat (21/1) sekira jam 13.00 wib. Hingga berita ini diturunkan, Masdar masih belum diamankan.
Kapolres Simalungun ABKP Drs Marzuki MM melalui Kasubbag Humas AKP Sulaiman Simanjutak membenarkan sudah menerima pengaduan orangtua korban. “Sejauh ini kita masih memeriksa saksi-saksi untuk menguatkan pengaduan. Jika terbukti melakukan perbuatannya, pelaku bisa dijerat Pasal 287 KUHP,” kata Sulaiman. (tian43a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar