Entri Populer

Rabu, 26 Januari 2011

PERTAMA TEMAN AKRAB ,Sekarang menjadi tersangka ,Itu yang dirasakan JOY Tobing Pada Saat ini









Medan Berita tercepat
Kawan berubah menjadi lawan, kondisi itulah yang kini tengah dialami oleh suami Joy Tobing, Daniel Sinambela. Kerja sama dalam partai dan juga bisnis yang awalnya terjalin dengan apik, dalam waktu sekejap saja berubah menjadi musibah bagi Daniel. Penarikan dana dan juga penangkapan yang dilakukan secara tiba-tiba, menimbulkan kecurigaan pada diri Joy.
"Selasa kemarin suami saya ditangkap secara tidak adil, sehingga buat saya berpikir, apa yang sedang bermain, apa yang ada di belakang semua ini. Suami saya kerja keras untuk terjun langsung, tapi kenapa ada masalah begini dan main asal tangkap. Suami saya harusnya enggak jadi tersangka, tapi saksi dulu. Di mana keadilan negeri ini, tolong beri keadilan hukum untuk suami saya," ujar Joy saat dijumpai di Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Anti Korupsi Adil (LBH Garansi Adil) Jl.Mampang Prapatan No.15A, Jakarta Selatan, Senin (24/1) petang.

Namun demikian, Joy menegaskan bahwa suaminya memiliki optimisme untuk terus memperjuangkan keadilan, karena menurutnya apa yang telah dilakukan Daniel tak salah. Selain itu, Joy mensinyalir bahwa suaminya telah jadi korban dari seorang 'mafia'.

"Saya punya feeling waktu suami saya di Polda, jangan-jangan bapak Nazarudin (pihak yang bermasalah dengan Daniel) ini butuh PT dari suami saya untuk jadi miliknya dengan segala asetnya. Walaupun saya enggak mengerti hukum dan kontrak, tapi bathin saya sebagai istri, cara kerja bapak Nazarudin itu enggak benar, sepertinya mafia. Dalam hitungan 3 hari kok suami saya bisa ditangkap. Saya mohon keadilan," tandasnya. (tian43a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar