Entri Populer

Rabu, 26 Januari 2011

Pemko Medan Kurang Memperhatikan Nasib Orang Miskin






Medan-beritatercepat
Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih itulah nasib orang miskin.Dimana-mana nasib orang miskin sama saja ,sama-sama kurang diperhatikan pemerintah .Sebut aja dengan Nanik salah satu warga kelurahan SEI MATI termasuk orang tak punya sudah sudah hampir dua bulan ini dia mengurus KTP dikelurahan Sei Mati yang dipimpin Pak Khairul kecamatan Medan Labuhan . Tidak selesai-selesai salah seorang oknum dikelurahan tersebut meminta biaya Rp 100 ribu . Gimana mau bayar biaya KTP membeli beras harganya sekilo 9000-,- aja nanik sudah kepayahan .
Ini nampak bahwa pemerintah Kota Medan yang dipimpin Rahudman Harahap kurang memperhatikan rakyat miskin.Gimana seorang pemimpin ingin mengurangi angka kemiskinan sedang memberikan kartu tanda penduduk saja geratis tiadak terlaksana .
Angka kemiskinan tahun ini di kota Medan terus bertambah apalagi harga Sembilan bahan pokok terus naik harga beras sudah mencapai Sembilan ribuan ,listrik bakal naik angka penganguran terus bertamabah .Semoga masih ada orang yang memperdulikan nasib orang miskin di Kota Medan ini (tian43a).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar