Entri Populer

Senin, 28 Februari 2011

Kepling IX Kutip Uang Kepada Masyarakat Untuk Mengurus Kartu Raskin Sei Mati

medan - beritatercepat
Kepala Lingkungan yang seharusnya menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat di lingkungannnya kini telah ternoda dengan ulah oknum Kepala Lingkungan IX ( Kompleks Gabion ) Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan yang bernama Samsuddin Marpaung. Masyarakat Lingkungan IX ( Kompleks Gabion) Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan resah dengan ulah Kepala Lingkungan IX yang mengutip uang sebanyak Rp. 5000 untuk pengurusan kartu raskin yang di keluarkan oleh Pemerintah..
Salah seorang warga yang tidak bersedia di sebutkan namanya mengatakan kalau biaya Rp.5000 yang di minta oleh oknum Kepala Lingkungan IX,Samsuddin Marpaung tidak di penuhi,maka warga tersebut tidak akan mendapat kartu untuk mengambil raskin.”Raskin adalah hak kami sebagai masyarakat miskin.Kenapa kami masyarakat yang miskin ini di persulit dengan kutipan yang di lakukan oleh oknum Kepling tersebut?”tanyanya. Kami harap kepada Walikota Medan,Rahudman Harahap untuk segera menindak oknum Kepling yang mengutip biaya pengurusan kartu raskin bagi kami,pinta salah seorang warga.
Ketika wartawan ini mencoba mengkonfirmasikan kepada oknum Kepala Lingkungan IX,Samsuddin Marpaung melalui hp miliknya,sama sekali tidak di angkat oleh oknum Kepala Lingkungan IX tersebut (tian43a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar