Entri Populer

Senin, 24 Januari 2011

Untuk naikan nama rela foto Bugil


SENIN, 24 JANUARI 2011 | 10:55


Cynthiara Alona mengakui ada setting-an untuk mendongkrak popularitas film. Ia sendiri pernah mendapat tugas untuk itu. “Aku juga pernah di-setting untuk keperluan promosi film. Tujuannya ya agar masyarakat penasaran lihat filmnya. Kalau nggak gitu ya katanya filmnya nggak laku. Aku nggak setuju, tapi perintahnya begitu,” kata Alona yang merahasiakan apa settingan-nya dan film yang dimaksud.

Bagi Alona, cara promosi dengan setting-an sebenarnya menunjukkan kualitas sebuah film. “Cara seperti itu sih harusnya udah nggak dilakukan lagi ya. Boleh dibilang ketinggalan jamanlah. Kalau masih ada pembuat film yang menggunakan cari itu, berarti filmnya jelek,” cetus Alona kepada Rakyat Merdeka.

Menurut Alona, jika film yang dibuat oleh production house memiliki jalan cerita yang baik dan pantas untuk ditonton, pastinya promosi yang dilakukan bukan menggunakan skenario palsu mengangkat filmnya. ‘’Itu juga menunjukkan nggak pede sama filmnya,” beber bintang film Diperkosa Setan ini.

Soal perfilman, Alona melihat, masyarakat sudah mulai pintar memilih tontonan tanpa sensasi hasil rekayasa kasus.

“Toh banyak juga film yang udah dibikin sensasi malah sepi penonton. Karena penonton sekarang makin selektif milih film. Kalau setiap PH harus pakai setting-an, yang ditonton settingan-nya apa filmnya,” tanya cewek yang sempat tampil bugil di majalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar