Entri Populer

Senin, 24 Januari 2011

Rumah Duka Semakin Ramai Dikunjungi Masyarakat Yang Melayat Almarhum GM. Panggabean Medan .Ratusan papan bunga bertaburan disetiap sudut persimpangan

Medan, Berita tercepat , Hari kedua, Minggu (23/1), Almarhum GM. Panggabean disemayamkan di rumah duka Jl. Iskandar Muda No. 9 Medan. Rumah duka semakin ramai dikunjungi masyarakat yang melayat Almarhum GM. Panggabean. Baik dari dalam dan luar kota, secara perorangan atau rombongan, membanjiri rumah duka. Begitu juga halnya dari berbagai kalangan family keluarga besar almarhum. Dan para tokoh partai politik, dan berbagai instansi pemerintah, baik berupa pejabat daerah seperti rombongan Bupati Deliserdang Amri Tambunan, Plt. Walikota Tebing Tinggi Drs. Edi Sopyan Purba, anggota DPR-RI pusat Yasowwa Laoly, SH dari PDI-P yang didampingi Sofyan Tan, Eron Lumbangaol. 

Begitu juga dari kalangan Anggota DPRD dari berbagai partai, baik dari Tingkat I Sumut dan Tingkat II Medan secara silih berganti memberikan kata-kata penghiburan turut berduka cita atas meninggalnya DR. GM. Panggabean kepada keluarga yang ditinggalkan, dan sesekali terdengar dikumandangkan lagu-lagu puji-pujian rohani yang dibawakan penyanyi Marta Br. Hutagaol dan Cory Br. Sebayang.

Menurut Gabe (53) menjawab pertanyaan Penamedia CCS, besok Senin (24/1) malam, akan dilaksanakan acara Marria Raja di rumah duka, serta acara adat na gok dilaksanakan hari Selasa (25/1).Meninggalnya GM. Panggabean (20/1) di Singapura membuat para panitia penerima karangan bunga turut berduka cita sedikit kewalahan karena ratusan karangan bunga turut berduka cita berdatangan dari berbagai penjuru, maka dalam pengaturan karangan bunga itu, kita harus jeli mengaturnya, ujar Gabe (53) kepada CCS. Dan Jalan Iskandar Muda kini (22/1) untuk sementara dijadikan satu arah, hanya boleh dilalui dari Pajak Peringgan menuju Jalan Jamin Ginting Padang Bulan Medan, karena di depan badan jalan Rumah Duka telah dipasang teratak sepanjang puluhan meter.Dan siang tadi (22/1) jam 11.00 Wib Jenajah Almarhum GM. Panggabean yang diusung keluarga dari Singapura ke Medan tiba di rumah duka Jl. Iskandar Muda No. 9 Medan. Dan tampak melayat Bupati Taput Toluto Tobing, Buppati Humbang Hasundutan, Walikota Sibolga, Akbar Tanjung Tokoh Golkar, yang langsung diterima Chandra Panggabean dan Istri Boru Marpaung mewakili keluarga. Dan menurut narasumber dari keluarga, Jenajah GM. Panggabean direncanakan dikebumikan Selasa (25/1) di Medan.(tian43a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar