Entri Populer

Rabu, 26 Januari 2011

Jubir: Presiden Tidak akan Naik Gaji








Jakarta (berita tercepat)
Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan pernyataan Presiden didepan rapim TNI mengenai gaji Presiden tidak dimaksudkan untuk menaikkan gaji Presiden namun memberikan pemahaman bahwa pemerintah bersungguh-sungguh memperhatikan gaji PNS, TNI dan Polri.

"Itu dibelokkan. Tidak ada sesuatu yang perlu dipertanyakan dari statemen dari bapak Presiden. Bahwa tujuan dari penyampaian tersebut adalah untuk menekankan pemerintah secara bersungguh-sungguh akan memperhatikan tingkat kesejahteraan prajurit termasuk juga TNI, Polri dan PNS lainnya," kata Julian di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin, sebelum bertolak ke India mendampingi Presiden.

Julian menambahkan Kepala Negara menyampaikan pentingnya jajaran TNI,Polri dan PNS bekerja sebaik-baiknya karena pemerintah juga memikirkan kesejahteraan mereka.

"Presiden menyampaikan agar karena ini diberikan disampaikan di depan pimpinan TNI Polri itu intinya pesan yang paling penting pernyataan tersebut adalah agar menstimulasi kinerja dari para pimpinan dan seluruh unsur di TNI Polri agar bsa lebih optimal di dalam kerja sehingga tidak perlu memikirkan yang lain karena pemerintah dalam hal ini tentu presiden serius dan bersungguh memberikan tingkat kesejahteraan meningkatkan gaji pemberian remunerasi meskipun secara bertahap," tegasnya.

Karena itu, Julian mengatakan pernyataan Presiden tentang gaji Presiden bukanlah keluhan namun lebih pada mendorong aparatur negara lainnya bekerja lebih keras karena pemerintah memiliki skala prioritas dalam meningkatkan gaji anggota Polri, TNI dan PNS.Kalau di lihat dari negara negara lain Indonesia lah gaji Presiden yang tertinggi di dunia selain Singapora . Dengan demikian masih banyak lagi para rakyat masih memerlukan bantuan atau disisihkan sebagian gajinya untuk masyarakat Indonesia .(tian43a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar